Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta

Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta
Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta
Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta

Bagi yang memiliki anak kecil pastinya Anda sudah tahu tentang serial animasi Thomas and Friends ini bukan? Serial yang mengisahkan tentang petualangan Thomas si Kereta Api berwarna biru dan teman-temannya ini memang sukses menggaet hati penonton anak-anak. Anak lelaki, khususnya.

Meskipun secara visual gambar animasi Thomas an Friends ini tidak secanggih katun produksi Disney dan Dreamworks, namun ceritanya sangat bagus dan ramah terhadap anak-anak. Karena mengajarkan tentang indahnya persahabatan dan kerjasama. Kartun asal Inggris ini juga sangat terkenal di negara asalnya.

Berawal dari cerita bergambar di buku, kemudian diadaptasi ke dalam serial TV pada tahun 1984. Yang ternyata usia serial Thomas and Friends ini sudah sangat tua sekali.Yang terbaru adalah ditampilkan dalam versi bioskop, berjudul “Thomas and the magic railroad”. Namun tidak ditayangkan di bioskop Indonesia.

Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta

Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap karakter Thomas dan teman-temannya inilah yang kemudian mengilhami team kreatif produsenbadut.com untuk membuat badut dengan karakter Thomas yang nantinya akan kami sewakan untuk mengisi acara ulang tahun atau pun menjadi badut event, dan lain sebagainya. Sebagai Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta, kami berusaha sebaik mungkin untuk melayani dan menyenangkan para customer kami. Karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah hal yang nomer satu.

Selain menjadi Produsen Badut Thomas si Kereta Api di Yogyakarta, kami juga menyewakan beragam jenis design dan karakter badut yang lainnya. Sehingga customer kami bebas untuk memilih karakter yang disukai. Untuk info lebih detailnya, silahkan menghubungi contact person kami di bawah ini.

Layanan produsenbadut.com:

HP: 085640652331

SMS/WA/Line: 085640652331

Pin BBM : 75D4E931

Terimakasih.

Leave a Comment