Fungsi Badut Maskot Sebagai Konservasi

Produsen Badut Maskot Karakter Kura-Kura Paling Murah

 

Produsen Badut Maskot Karakter Kura-Kura Paling Murah

Fungsi Badut Maskot Sebagai Konservasi – Badut maskot merupakan salah satu inovasi lain dari produk boneka yang ada saat ini. Satu hal dasar yang membedakannya dengan boneka biasa yaitu ukurannya yang lebih besar, ukurannya sekitar 1.6-2 meter, tergantung dari badut maskot yang digunakan. Karena ukuranny yang relatif besar, sehingga badut maskot ini bisa digerakan oleh orang didalamnya.

Selan sebagai media promosi, badut maskot juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai media konservasi. Salah satu bentuk badut maskot yang sudah kami produksi yaitu badut maskot maskot karakter kura-kura. Kura-kura dan penyu adalah hewan bersisik berkaki empat yang termasuk golongan reptile. Bangsa hewan yang disebut (ordo) Testudinata atau Chelonians ini khas dan mudah dikenali dengan adanya rumah atau batok (bony shell) yang keras dan kaku. Batok kura-kura ini terdiri dari dua bagian. Bagian atas yang menutupi punggung disebut karapas (carapace) dan bagian bawah (ventral, perut) disebut plastron. Kemudian setiap bagiannya ini terdiri dari dua lapis.

Lapis luar umumnya berupa sisik-sisik besar dank eras, dan tersusun seperti genting; sementara lapis bagian dalam berupa lempeng-lempeng tulang yang tersusun rapat seperti tempurung. Perkecualian terdapat pada kelompok labi-labi dan jenis penyu belimbing, yang lapis luarnya tiada bersisik dan digantikan lapisan kulit di bagian luar tempurung tulangnya.

Kura kura berkembang biak dengan cara bertelur, kura kura dapat mengeluarkan sebanyak lebih dari 100 buah telur setiap kali mereka bertelur. Telur tersebut dipendam didalam galian pasir yang mereka buat hingga kurang lebih selama dua bulan atau lebih . Telur tersebut nantinya akan menetas dibantu oleh sinar matahari. Jenis kelamin anak kura-kura yang akan lahir biasanya ditentukan oleh suhu pasir tempat telur-telur itu terpendam. Biasanya jenis kura-kura, suhu di atas rata-rata kebiasaan akan menghasilkan hewan betina.

Kura-kura merupakan hewan yang akrab dengan manusia dan juga memiliki ceritanya tersendiri. Salah satunya adalah pada mitologi Hindu menyebutkan bahwa bumi ini disangga oleh empat ekor kura-kura. Sekarang populasi kura kura dan teman teman sejenisnya sudah mulai terancam, hal ini disebabkan oleh perburuan orang orang yang tidak bertanggung jawab dan juga karena habitatnya yang sudah tidak mereka huni lagi. Oleh karena itu penggunaan badut maskot kura-kura ini dapat kita jadikan sebagai salah satu cara untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya hewan yang satu ini di habitat asalnya. Fungsi Badut Maskot Sebagai Konservasi sangat berperan aktif dalam mengingatkan masyarkat tentang pentingya konservasi lingkungan hayati.

Itulah Fungsi Badut Maskot Sebagai Konservasi. Jika Anda membutuhkan badut maskot untuk digunakan dalam berbagai acara, seperti dalam acara konservasi, maka Anda bisa memesan pada kami. Kami telah berpengalaman dalam melayani pesanan badut maskot untuk berbagai kegiatan, sehingga Anda tidak perlu meragukan hasil pengerjaan kami. Badut maskot yang kami buat diproduksi dengan bahan terbaik sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat berkualitas. Selain itu dikerjakan oleh tangan-tangan terampil yang telah berpengalaman dalam memproduksi badut maskot.

Segera hubungi kami melaui kontak yang telah disediakan untuk mendapatkan penawaran terbaik yang tidak bisa Anda temukan di produsen badut lainnya. Jika Anda menghubungi kami secepatnya, maka bukan tidak mungkin bahwa Anda akan mendapatkan penawaran lain yang tentunya tidak kalah menarik. Berikut ini kontak yang bisa Anda hubungi jika Anda mempunyai pertanyaan lain tentang produk yang kami produksi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hubungi Kami:
Pin BBM : 75D4E931
Telpon: 085640652331
SMS/WA/Line: 085640652331

Leave a Comment