Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja

Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja
Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja
Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja

Siapa yang tidak tahu Upin & Ipin? Semua anak-anak hingga orang dewasa di Indonesia pasti sudah sangat familiar dengan semua karakter tokoh di dalam kartun ini karena masing-masing tokohnya memili ciri khas masing-masing. Nyaris semua anak kecil di negara ini hapal dengan aksen dan suka meniru percakapan khas dari berbagai tokoh di kartun ini.

Kartun asal negeri jiran, Malaysia ini memang dinilai sukses dalam setiap serial tayangnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penggemar Upin & Ipin si kembar penyuka ayam goreng. Kartun ini pertama kali dirilis pada September 2007 dan diadopsi ke TV Indonesia pada tahun yang sama.

Awalnya serial Upin & Ipin ini hanya ditayangkan khusus untuk menyambut Ramadhan. Namun dengan suksesnya kartun ini, akhirnya produksi kartun ini pun berlanjut dan mulai menayangkan serial yang umum. Dikisahkan jika Upin & Ipin merupakan sepasang anak kembar berusia belia yang tinggal bersama sang Opa dan kakaknya Ros.

Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja

Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap karakter Upin dan Ipin inilah yang kemudian mengilhami team kreatif  produsenbadut.com untuk membuat badut dengan karakter Upin dan Ipin  yang nantinya akan kami sewakan untuk mengisi acara ulang tahun anak. Sebagai Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja, kami berusaha sebaik mungkin untuk melayani dan menyenangkan para customer kami. Karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah hal yang nomer satu.

Selain menjadi Produsen Badut Ulang Tahun Upin dan Ipin di Jogja, kami juga menyewakan beragam jenis design dan karakter badut yang lainnya. Sehingga customer kami bebas untuk memilih karakter yang disukai. Untuk info lebih detailnya, silahkan menghubungi contact person kami di bawah ini.

Layanan produsenbadut.com:

HP: 085640652331

SMS/WA/Line: 085640652331

Pin BBM : 75D4E931

Terimakasih.

Leave a Comment