Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan

Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan
Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan
Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan

produsenbadut.com sebagai Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan melayani perbaikan pada badut maskot, kostum badut dan semua hal yang berkaitan dengan badut. Berikut di bawah ini adalah layanan reparasi badut yang kami sediakan.

1. Kerusakan Badut Ringan

Kerusakan yang ringan ini meliputi penjahitan bagian kain badut yang robek, tangan yang patah, dan kerusakan yang masih bisa diminimalisir dengan pengerjaan ringan.

2. Kerusakan Badut Berat

Kerusakan badut yang berat ini meliputi, misalnya jika ada bagian badut yang digigit tikus dan meninggalkan robekan besar sehingga menimbulkan kerusakan fatal. Atau terjadinya kecelakaan yang menyebabkan hilangnya salah satu bagian tubuh pada badut (misalnya telinga hilang satu, tangan hilang, dsb).

Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan

Jasa reparasi badut ini merupakan layanan terbaru dari produsenbadut.com. Kami ingin memberikan totalitas dalam melayani para klien kami, seperti misi kami uuntuk memberikan kepuasan terhadap semua pelanggan kami.

Sebagai produsen badut yang berlokasi di Yogyakarta, kami memang tidak ingin hanya berfokus pada satu sumber usaha saja. Untuk itulah layanan reparasi badut juga turut disediakan. Hal ini untuk mengimbangi usaha kami yang melayani pembuatan badut juga.

Sedikitnya jumlah jasa reparasi badut di Indonesia seolah berbanding terbalik dengan jasa pembuatan badut yang kian menjamur. Hal tersebut turut mengilhami kami dalam membuka layanan ini. Dengan adanya layanan Jasa Reparasi Badut Maskot Segala Kerusakan, kami berharap akan banyak pihak yang merasa ikut terbantu. Karena sekarang tidak perlu pusing lagi mencari tempat reparasi badut.

Untuk informasi lengkap mengenai jasa reparasi ini, maka bisa langsung menghubungi contact person di bawah ini :

Layanan produsenbadut.com:

HP: 085640652331

SMS/WA/Line: 085640652331

Pin BBM : 75D4E931

Terimakasih.

Leave a Comment